Lo orang ke-segini

Selasa, 21 Januari 2014

What's a story 2013

Yow semuanya! Selamat tahun baru! Gimana tahun baruan kalian? Di rumah aja? Hahaha, slow aja keles gue malahan belom pernah tahun baruan di luar Jakarta, selain bakalan macet di jalan plus ngeluarin ongkos yang agak lebih kalo cuma bakar-bakaran sama nyalain kembang api. Di rumah juga bisa hehehe. Yang paling penting sih bukan masalah rayainnya di mana, yang penting itu engga ngerayain tahun baru sendirian. Alhamdulillah, selama gue jomblo, gue belom pernah ngerayain tahun baru sendirian, gue amat sangat bersyukur.
Balik lagi ke tahun 2013, tahun yang cukup mengesankan dan selalu lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,banyak ketemu sama orang-orang baru dan banyak kejadian-kejadian yang ga disangka bakalan kejadian eh kejadian juga di tahun itu. Di tahun 2013 gue sempet ngajak balikan mantan gue, gue gagal deketin cewek, gue gagal deketin cewek lagi, gue gagal deketin cewek terus, gue jomblo, gue jomblo lagi, gue jomblo terus. Oke, kalo masalah jomblo emang tahun sebelumnya gua jomblo, tahun sebelumnya jomblo juga, tahun sebelumnya lagi gue sempet engga jomblo 2 bulan tapi intinya gue jomblo lagi.
Engga sedikit kejadian-kejadian di tahun 2013 yang luput dari kesalahan-kesalahan sepele dan tingkah konyol gue sama temen-temen gue…. Oke gue ngaku, kebanyakan gue yang berbuat hal-hal konyol itu. Sifat gue yang cuek sama hal-hal sepele dan teledor kadang bikin gue dalam masalah, tapi sifat gue itu yang bikin hari-hari gue engga flat. Yaa meskipun hampir semuanya berakhir dengan kegagalan tapi gue ambil sisi positifnya, paling engga gue bisa share ke temen-temen gue buat dijadiin pelajaran dan pengalaman buat mereka dan gue juga (yailaaaah hidup gue gini banget).
Bicara tahun baru engga bakalan jauh-jauh dari resolusi, resolusi gue di tahun ini adalah membuat tahun ini jadi lebih berbeda dari tahun sebelumnya, minimal tahun ini gua harus ngelakuin satu dua hal yang belum pernah gue lakuin di tahun-tahun sebelumnya misalnya punya pacar (yailaaaah resolusi tahun 2014 gue gini banget).
So guys, intinya adalah tahun ini gue harus punya paca…. Eh salah, bukan itu maksud gue. Intinya adalah di tahun 2014 ini jangan terlalu konsentrasi sama hal-hal yang baru, engga ada salahnya kok kita ngelakuin hal-hal yang lama. Emang sih, secara engga sadar kalo kita udah ketemu sesuatu yang baru dan asik menurut kita, kita bakalan lupa sama sesuatu yang lama dalam kurung waktu tertentu, satu-satunya cara biar engga kaya gitu adalah pinter-pinter memanage waktu. Jangan mentang-mentang dapet temen baru, yang lama dilupain, dapet pacar baru, pacar yang lama dilupain juga #eh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar