Lo orang ke-segini

Minggu, 27 Januari 2013

Kalo kamu punya kekuatan super, kekuatan apa yang ingin kamu punya?

Udah lama ya ga ngupdate blog kesayangan, pasti udah banyak yang nungguin update-an blogger ganteng ini hahaha #KemudianDitimpukinPakeBH. Oke skip aja, kali ini gua mau ngebahas tentang job sampingan gua. Bukan, bukan jadi orang ganteng, gua emang udah ganteng tapi kali ini gua bakalan ngebahas tentang superhero. Super itu merek rokok yaitu djar*m super dan hero itu pahlawan, jadi super hero itu pahlawan yang ngerokok #Abaikan. Di tempat penggalauan gua tadi gua dapet ilham, seadndainya kekuatan super hero itu ada, kekuatan apa yang pengen lo semua punya? Apa kekuatan super kaya suparman ini?
Kebal peluru, bisa terbang, bisa ngeluarin laser dari mata dan yang paling asoy punya penglihatan tembus pandang #SumpahIniAsik Atau kalian pengen punya kekuatan kaya sape'iderman?
Bisa ngeluarin jaring dari tangan, paling berguna buat ngejaring cewe-cewe #KemudianTewasDisambitSempak Hmmm... Atau kekuatan super kaya om bulk ini?
Kalo lagi marah badannya berubah jadi monster ijo gede. Mungkin kalo gua punya kekuatan ini gua bakalan milih warna pink kalo berubah jadi monster, iya soalnya pink itu unyu maksimal dan cewe banget #SkipAjaDeh . Ga ketinggalan juga kekuatannya pakde gatot
Hampir sama kaya kekuatannya suparman, bedanya doi kumisan dan ga pake jubah, sempaknya juga di dalem. Atau jangan-jangan doi ga pake sempak? #StopBahasYangGaPentingDeh Di antara kekuatan super di atas, ada juga kekuatan super yang disalah gunakan kaya gini
Pasti pada ga tau kekuatan super yang dia miliki, ya kan? Kekuatan super doi itu ngerubah jenis kelamin tanpa ngerubah alat kelamin. Nah sayangnya kekuatan itu suka disalah gunain, hati-hati kalo ketemu orang kaya gitu, kalo bisa MUSNAHKAN!!! #MusnahkanMaho #LebihBaikJombloDariPadaMaho #JombloYuk oke hastag terakhir emang ga nyambung ._. kalo kekuatan super yang satu ini bisa dibilang tumbuh secara alami pada diri gua
Yoi kekuatan super kece. Memikat wanita hanya dengan berkedip, tapi gua masih ga bisa memaksimalkan kekuatan gua ini. Terakhir kali gua nyoba, kucing tetangga tiba-tiba hamil #BukanSalahGue #SumpahBukanGue Dari kekuatan super diatas mungkin ada yang ga masuk di kriteria kalian, masa gua bahas semua kekuatan super? Bisa bikin 5 buku kalo gitu. Tapi dari kekuatan super yang ada gua mau punya kekuatan super menghilangkan sesuatu. Itu berguna banget, misalnya gua nembak cewe, nah di akhir kalimat gua bakalan sisipin anceman "kalo kamu nolak aku nanti tete kamu aku ilangin sebelah loh, ga percaya? Nih aku coba ya?" dengan begitu si cewe ga bakalan nolak gua, brilian. Ngga gitu juga sih, tapi kalo emang beneran bisa boleh dicoba tuh. Kekuatan ini bakalan gua pake buat ngilangin rasa sedih, rasa kecewa, rasa takut, dan semua yang bisa mengurangi kebahagiaan :). Dengan begitu manusia ngga ada yang sedih lagi, sedih karena ditolak perempuan, sedih karena gagal masuk PTN, sedih karena IPnya ga nyentuh angka 3 dan sedih karena udah 1 tahun lebih ngejomblo #CurhatGarisKeras . If happy ever after did exist :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar