Lo orang ke-segini

Selasa, 08 Mei 2012

social media mencari pacar

Di jaman yang serba modern kaya sekarang gampang komunikasi, terutama via internet, di mana aja, kapan aja, siapa aja pastinya, apalagi hp cina yang 200 ribuan udah dapet feature social media, hp IMO gua aja bisa internetan, dual sim loh, ada kameranya, bisa radio sama mp3 player, ada gamenya juga dan yang paling cadas di antara semua aplikasi yang pernah gua liat yaituuuuuuuu kamus gaul IMO (sfx: taraaaaaaam), ini kenapa gua jadi ngomongin hp sih? -_- (yang mau bayarin gua lepas 150 ribu deh lengkap sama kardus+cargher+headset) cukup sampe di sana ngomongin hp IMO! Sampe sekarang ada yang masih ga tau apa itu social media? Ckckck abad 21 meeen masa ga tau, itu tuh yang kaya prenster, pesbuk sama tuiter itu namanya social media, jelas? Selebihnya cari aja di google hahaha. Jaman gua smp maenya friendster, ga tau tuh akun FS gua udah kaya gimana, mungkin kalo gua buka udah banyak sarang laba-laba, di testi gua tau-tau ada gembel lagi tiduran, udah banyak coretan-coratan ga jelas pastinya. Beranjak sma pindah ke social media lain yaitu facebook, jujur pas smp gua alay, jadi pas pertama bikin akun FB itu ga pake nama asli gua, gua inget banget nama akun pertama gua itu “ical el nino” fotonya juga kebanyakan fotoin sendiri pake gaya kamera dimiring-miringin segala macem udah pernah gua coba deh pokoknya, tapi sekrang udah ngga. Semacam dapet perintah dari tuhan, gua segera ganti username itu jadi nama lengkap gua, yap alessandro lopez, itulah gua. Abis dari FB iseng-iseng buat akun twitter, tapi ga keurus, gua bikin lagi tapi ga ngerti cara ngegunain twitternya, dan akhirnya terciptalah akun twitter gua, bermodal ga gengsi gua minta ajarin main twitter sama ade gua yang sangat “eksis” di twitter tapi ngga di dunia nyata (sama aje kaya abangnye) followersnya banyak tapi ga ada yang kenal tapi begitu dibanggakan sama dia, kasihan kamu nak -_-. Sampe sekarang (kayanya) twitter makin banyak digunain sama orang-orang, dan FB pun mulai ditinggalin satu persatu (sumpah sal basa-basi lo kali ini ga penting banget -_-) yaudah langsung aja deh ya hahaha Suatu hari di hari yang sangat terik di pinggiran kota jakarta gua nunggu angkot, sambil nunggu angkot gua baca majalah di tukang koran, baca, iya Cuma baca ngga beli, dan disitu ada artikel yang dari sudut pandang seorang yang berstatus “single” kaya gua sangat menarik, artikelnya berjudul (sfx: jeng jeeeeeeeeeng) cara pdkt lewat twitter. Baru baca taglinenya aja gua udah penasaran pengen cepet-cepet buka ke halaman tuh artikel apalagi sebagai seorang yang berstatus “single”. Caranya cukup simple, dan pastinya gua bisa ngelakuinnya, berikut ini cara-cara pdkt lewat twitter: 1. Harus punya akun twitter (sumpah ga penting banget, semua orang pasti tau lah -_-) 2. Follow calon-calon gebetan yang sesuai dengan kriteria kalian 3. Tungguin aja sukur-sukur ga usah di mention kita udah di folback 4. Kalo ga di folback-folback tungguin terus 5. Masih ga di folback? Sabar aja mungkin 1-2 hari lagi 6. Ga di folback? Ganti ava lo pake foto bintang hollywood 7. Tetep ga di folback? Mention doi deh minta di folback 8. Kalo udah di folback DM doi deh sepik-sepik nanya apa kek 9. Retweetin tweet-tweet doi 10. Kalo ngobrol jangan pake mention, harus pake DM 11. Lanjutin sendiri deh sampe jadi Yap sesimple itu kan? Tapi nyatanya pas gua praktekin NOL BESAR, sekali lagi NOL BESAR. Cara yang gua pikir simple tapi selalu gagal pas gua praktekin, ini kenapa???? Ada apa ya tuhan?? Apa yang sudah aku perbuat? *depressed lonely guy*. Kaya yang di artikel tulis, gua lakuin itu semua. Follow cewek, tunggu 1 jam 2 jam, 1 hari 2 hari, 4 bulan berlalu gua sukses ga di folback, ga menyerah gua ganti target dan kali ini gua mention minta folback, tunggu 1 jam 2 jam, 1 hari 2 hari, 4 bulan ga di folback juga. Coba lagi ganti target mention minta folback, tunggu 1 jam 2 jam, 1 hari 2 hari dan akhirnya gua di folback, saatnya beranjak ke tahap berikutnya yaitu kirim DM, tunggu 1 jam 2 jam, 1 hari 2 hari, 4 bulan ga dibales. Coba terus, ganti target mention minta folback, tunggu 1 jam 2 jam dan gua di folback, langsung kirim DM tunggu lagi (kurang setia apa gua kerjaannya nunggu terus, tetep aja ga ada yang nyangkut -_-) 1 hari 2 hari daaaaaaaan dibales cuy, ya tuhaaaaaan akhirnya dibales juga DM guaaa, set set set gua buka tuh DM (sfx: taraaaaaaaaaaaaaaaaaam) gua kirim DM begini “hi anak G*****R ya?” dan di bales “iya, kenapa ya?” masih belom sadar sama yang dia tulis, ah? Kenapa ya? Sal kenapa sal? Kenapa? Kenapa ya tuhaaaaaaaan?, satu-satunya yang terbesit di otak gua adalah kenapa harus dibales kenapa?, langkah yang sangat bijak adalah gua ngebales gini “ngga apa-apa ini saya mau nawari produk namanya pr*polis tapi anda harus masuk mlm dulu ya” tapi demi nama baik gua, gua urungkan niat tersebut. Bukan laki namanya kalo nyerah begitu aja, ya ga men? Sampe detik ini gua terus coba, gagal ya coba lagi, gagal lagi ya coba terus, gagal terus? Banyak transgender di thailand noh sal -_-. Ok sekian dulu curhat dari gua, blogger terganteng se-abad 23 saran gua “jangan terlalu percaya sama artikel majalah yang Cuma lo baca tapi ga dibeli” cup cup mmmmuuuuacccchhh :* . oia hidup stalker social media di indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar