Lo orang ke-segini

Minggu, 17 November 2013

Zona-Zona Dalam PDKT

Yo… masih dengan blogger yang meng-claim dirinya sebagai blogger paling ganteng di semesta ini, bukan lain adalah gue sendiri (sfx: jeng jeeeeeeeng). Kali ini gue masih ngebahas tentang sesuatu yang bukan gua ahlinya, lah terus kenapa dibahas kalo bukan gue ahlinya? Sebelum lo semua nanya pertanyaan tersebut gue bakalan jawab, karena gue udah melakukan banyak riset dan gue punya temen yang senantiasa cerita ke gua tentang hal-hal yang bersangkut-pautan dengan cinta, entah kenapa mereka memilih gue sebagai orang yang diceritain, masih misteri.
Sesuai dengan judulnya, gue bakalan bahas tentang zona-zona yang ada dalam masa pdkt, buat kalian yang engga tau apa itu pdkt, segeralah keluar dari bawah tanah dan temukan lawan gender anda secepat mungkin. Bagi yang pernah, sering dan bahkan belum pernah pdkt gue bakalan share sesuatu yang berguna demi masa depan yang lebih baik. So, watch it carefully.
ZONA-ZONA YANG ADA DALAM PDKT:
1. GALAU ZONE
Yups, galau zone adalah zona dimana kalian akan sering banget penasaran, biasanya dikuti dengan rasa gelisah, geli-geli basah (skip), terngiang-ngiang pertanyaan yang intinya nanyain “dia suka ga sih sama gue?”. Demi menyalurkan rasa penasaran tersebut, beberapa orang nge-stalking si target melalui akun-akun media sosialnya, yap… meskipun lebih sering berakhir tragis buat mereka… some people still do that

2. SUPIR ZONE
Supir zone, gue yakin 100,03% semua cowok yang punya kendaraan baik itu motor, mobil, sepeda, bajaj udah pernah ngerasain zona ini. Supir zone adalah zona di mana kita sebagai pelaku pdkt bakalan dengan Cuma-Cuma nawarin target kita tumpangan dengan gratis, entah itu ke rumah si target, rumah temen, atau malah rumah target pdktnya si target (nah loh). Menurut riset gue, kegiatan ini bertujuan untuk memberi doi perhatian atau pun sekedar pengen tau rumah doi.

3. SELAMAT PAGI ZONE
Selamat pagi zone biasanya ada di saat kalian udah beberapa kali sms-an/chat, yaa minimal udah 3 hari sms-an/chat lah. Selamat pagi zone adalah zona di mana kita akan selalu atau bergantian dengan si target mengucapkan selamat pagi untuk membuka percakapan. Sedikit saran dari gue, ada baiknya selamat pagi diucapkan pada waktu hari masih pagi. INGET! WAKTU HARI MASIH PAGI!!!.

4. PINJEM BARANG ZONE
Salah satu dari dua old school trick yang bakalan ada di bahasan gue kali ini. Pinjem barang zone adalah zona di mana kita maupun si target bakalan saling pinjem barang, entah karena emang butuh atau emang dijadiin modus awal. Barang yang dipinjem pun macam-macam tapi yang paling sering gue temuin dalam riset gue adalah buku dan pulpen. Classic, but work sometime, gue sama mantan gue pernah jadian gara-gara ini. Oh iya, jangan terlalu lama berada dalam zona ini, resiko bila kelamaan berada dalam zona ini adalah bila target menemukan celah bisnis, dia bakalan ngerentalin semua barang yang lo pinjem. Be carefull

5. ADE-KAKAK ZONE
Zona yang sangat-sangat klasik, merupakan zona awal bila kita lagi pdkt sama orang yang umurnya di bawah kita. Perlu kesiapan mental yang sangat besar jika berada di zona ini karena persentase kesuksesan lo Cuma 30,77% tergantung gimana cara lo ngasih perhatian ke dia dan kepekaan dia ke elo. Bila respon tak kunjung baik, lo bakalan turun kasta ke friend zone

6. FRIEND ZONE
Zona paling terlarang di dunia per-pdkt-an. Ada pepatah mengatakan “once you stuck in friend zone, you’ll be just friend forever”, mengerikan bukan?. Pada awalnya lo ga bakalan sadar kalo sedang berada di zona ini, karena gejala friend zone hampir mirip dengan pdkt yang berjalan lancar sampai ketika lo nembak dia, dia bakalan bilang gini “kita lebih nyaman temenan aja deh” atau yang lebih parah “kalo nanti pacaran dan kita putus, aku takut kamu ngejauh dari aku, aku ga mau kehilangan temen” fix, dari awal lo emang Cuma dijadiin temen sama dia

7. TARIK-ULUR ZONE
Nah, ini dia old school trick yang ke dua, salah satu penangkal agar engga terjerumus ke dalam ade-kakak zone mau pun friend zone. Inget, ade-kak zone mau pun friend zone disebab kan oleh perhatian berlebih yang disalah artikan, nah biar perhatian kita engga berlebih dan disalah artikan, sebagai cowok, kita bisa gunain trik ini. Sekali target udah masuk ke dalam zona ini, dia bakalan penasaran sama kita dan lebih baik lagi kalo si target masuk ke dalam galau zone, karena kita bakalan lebih mudah nentuin pergerakan selanjutnya. Triknya pun engga terlalu sulit, lo cuma perlu kasih dia perhatian, selang beberapa hari kalo responnya positif lo harus jadi orang yang cuek. Apa bila trik ini dilakukan dengan tepat, tingkat keberhasilannya lumayan, 80,012%.
8. LUPA WAKTU ZONE
Lupa waktu zone adalah zona di mana lo bakalan sms-an/chat bahkan telponan kapan pun, di mana pun sampai lupa waktu. Kalo lo dan target udah berada di zona ini, udah dipastikan he/she is yours. Kalo udah berada di zona ini jangan terlau lama dan takut buat nembak si target, yang dirugikan dalam zona ini adalah si target sendiri, masih untung kalo Cuma lupa waktu, lah kalo lupa napas gimana?

Yap kira-kira segitu aja zona-zona yang berhasil gue dapetin dalam riset gue. Sekedar curhat, ngelakuin riset ini engga mudah karena gue harus melalui beberapa malem minggu sendirian di rumah, nahan kesel dengerin curhatan temen gue tentang pacarnya, sampai harus ngubek-ngubek masa lalu buat cocokin kebenaran zona-zona tersebut. Semua demi kalian, sekali lagi…. Demi kalian *nangis di pojokan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar