Lo orang ke-segini

Selasa, 17 Mei 2011

sixty sech

Entah kapan terbentuknya gue udah lupa dan gue yakin anggota-anggotanya juga pada lupa haha. Berawal dari 6 mahluk 10 G yang sering ngumpul bersama dan kami pun berinisiatif membuat kelompok persahabatan tetapi sekarang SS menjadi 7 orang, salah satu dari kami mengeluarkan diri dan nambah lagi dua orang cewek aneh.
Anggota SS sekarang:
Patrick laba nugroho a.k.a Erick
Dia leadernya dan dia yang mencetuskan SS. Orangnya asik dan cengannya bikin sakit hati tapi masih dibatas bercanda, banyak orang bilang gue itu mirip dia bahkan nyokap gue sendiri juga bilang ckckck padahal pertama gue liat dia itu mirip kiki idola cilik dan gue ga pernah merasa mirip kiki idola cilik, jadi gue ngga mirip dia dong. Paling jago sama cinta-cintaan, enak deh kalo curhat sama dia, satu lagi PALING GA MODAL.
Muhammad taufan a.k.a opang
Temen sebangkunya Erick pas kelas 10, orang paling kocak sedunia kerjaannya ngelawak mulu apalagi kalo di tempat les sama gue, bukannya belajar malah ngakak
Muhammad faishal ismayadi a.k.a isal
Orang paling ga jelas tapi kalo ngga ada ojan, di antara semua anak ss Cuma dia yang belom pernah pacaran, paling childish,suka ngeracau ga jelas sendiri, paling ganteng, keren, piece, love and gaul (lhoo?).
Muhammad nur fauzan a.k.a ojan a.k.a botak
Orang paling ga jelas di dunia, paling sering jadi bahan cengan karena sifat ga jelasnya itu, paling sering dijadiin harapan sama gue, opang dan Erick gara-gara paling banyak duitnya, anak-anak paling suka ke rumah dia karena kemakmuran itu no.1 di sana hahaha kasian banget dah.
Rizki anjarianto a.k.a rizki a.k.a kambing
Kenapa kambing? Ya gara-gara dulu dia sering ngucapin kata “kambing” entah berapa juta kali sehari kata itu terucap sehingga kita manggil dia kambing, paling sering tidur, tiap ngumpul di rumah opang kerjaannya tidur, agak ngeselin sih yaa tapi mau gimana lagi.
Vesti mutiqah
Paling lebay, masa ngeliat ojan ngerokok malah nangis, fans no 1 bokap gua.
Mutia ria untari
Paling banyak maunya haha, sering banget dicengin kalo lagi ngumpul, sering dipanggil minah sama si Erick, suka ga jelas juga, sorry ye mut hahaha.

Kalo ngumpul kerjaan kita ya ngobrol-ngobrol ga jelas, yang paling sering ngumpul itu gua, opang, Erick sama ojan. Erick maen gitar, gua sama opang nyanyi lagu alesana si ojan nyari pohon haha, kadang kita curhat tentang cewek masing-masing (kaya punya cewek aja), kalo lagi bengong sifat gua keluar, ngeracau ga jelas, mungkin itu akibat dari keseringan makan di yamien 88 hati-hati aja yang sering makan di yamien bisa-bisa suka ngeracau ga jelas kaya gua. Well I think its enough to know us, nantikan kisah-kisah SS selanjutnya bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar