Lo orang ke-segini

Rabu, 03 Desember 2014

Terima Kasih Semesta dan Sang Waktu

Yap, kembali lagi sama gue, seorang penulis blog yang tulisannya amat sangat ga penting, jarang udpdate dan tulisannya amat sangat ga penting, oh iya, jarang update juga #Skip. Kalian pernah nanya ke orang tua kalian gimana ceritanya mereka bisa ketemu? Pernah ngebayangin seandainya mereka engga pernah ketemu? Atau malah dipertemukan tapi bukan di waktu yang udah ditentuin sama semesta, misalnya bokap nyokap lo baru dipertemuin pas mereka udah punya cucu dari suami/istri masing-masing. Kalo itu terjadi, yang pasti lo ga bakalan ada di depan laptop/hp buat baca tulisan ini.
Gue juga kepikiran sama hal itu. Gue ngebayangin gimana jadinya kalo aja bokap gue engga ikut hangout bersama kawula-kawula muda pada jamannya itu, dan lebih milih nongkrong di pos ronda ditemenin bidak-bidak catur, segelas kopi dan sebungkus kacang. Oleh karena itu, di tulisan kali ini gue bakalan ngucapin terima kasih kepada semesta dan yang pasti, sang waktu juga
Pertama-tama, gue mau berterima kasih sama semesta yang udah mempertemukan kedua orang tua gue di waktu yang tepat, karena nantinya gue lahir dan akhirnya bisa nulis tulisan ga penting di blog pribadi gue. Terima kasih buat hal yang sama, karena ade gue lahir beberapa tahun setelah kelahiran gue, dan menambah populasi remaja galau di semesta ini. Terima kasih juga semesta dan sang waktu yang udah mempertemukan bokap-nyokapnya, karena beberapa tahun dari pertemuan mereka lahir lah “dia”, sesosok wanita pada umumnya yang akhirnya bisa bener-bener nyingkirin mona dari otak gue meskipun gue dibuat dilema tiap malem sama dia. Om dan tante, meskipun kita belom pernah ketemu, saya mau ngucapin terima kasih, berkat kerja keras kalian tiap malem maka lahir lah wanita paling cantik saat ini, she makes me lose my mind you know, you know me so well lah pokoknya
Terima kasih lagi buat semesta dan sang waktu yang udah mempertemukan orang tua dari sahabat-sahabat gue, dari mereka lah orang-orang ajaib ini lahir dan selalu ada di sisi gue. Terima kasih karena udah mempertemukan para orangtua di bumi ini yang suatu saat nanti anak dari mereka bakalan dipertemukan sama gue, meskipun nantinya pada nyesel karena ketemu sama gue. Sekali lagi gue bilang, terima kasih 
Coba deh sekali-kali pas malem, lo semua liat ke atas langit. Gue kira, bintang udah ada di tempat dan waktu yang tepat. Seandainya bintang muncul di siang hari, apa bakalan masih seindah ini?

*note: aku rasa kita udah ketemu di waktu yang tepat, tapi sayangnya kamu belom ada di tempat yang tepat, tempat yang tepat buat kamu itu di sini *nunjuk ke hati*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar